KEDIRI,tribununus-antara.com - Momentum serah terima jabatan Dandim Kediri,  berlangsung hari ini di Makodim 0809/Kediri, diawal kedatangannya,  Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan disambut hangat Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto, diiringi pengalungan bunga dari para penari dan cucuk lampah.  Kedatangan Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan tersebut, berkaitan erat dengan pergantian tampuk pimpinan yang semula dijabat Letkol Inf Purnomosidi,  sejak Oktober 2014 lalu dan digantikan oleh Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan sebagai Dandim 0809/Kediri yang baru, Jumat (03/02/2017)
 
Di ruangan yang sudah disiapkan,  Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan berbincang santai dengan Mayor Inf Joni Morwantoto, didampingi Pabung Kodim Kediri,  Mayor Inf Puguh Jatmiko,  Pasi Ops Kodim Kediri,  Kapten Arm Nur Solikin, Pasi Ter Kodim Kediri,  Kapten Inf Warsito, Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko,  Pasi Pers Kodim Kediri, Kapten Inf Joko Maryadi,  dan Pasi Log Kodim Kediri,  Kapten Czi Muklasin. Saat bincang santai, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan menceritakan latarbelakang di dunia kemiliteran sebelumnya dan sedikit gambaran kehidupan sehari-harinya. Demikian juga seluruh perwira yang ada didalam ruangan itu,  juga saling memperkenalkan diri masing-masing serta bertukar cerita satu sama lain. 
 
Mayor Inf Joni Morwantoto menyempatkan memberikan sedikit gambaran apa yang sudah dilakukan oleh seluruh anggota Kodim Kediri dan apa saja hasil yang sudah dicapai,  baik yang berkaitan dengan prestasi maupun bentuk rupa atau wujud. Demikian juga Letkol Inf Purnomosidi,  menyampaikan hal-hal yang berkaitan program kerja maupun agenda yang akan dilangsungkan di ruang lingkup Kodim Kediri. 
 
Usai bincang santai,  Letkol Arm Joko Setyo K dipersilahkan masuk ke dalam Aula Makodim Kediri,  dan beberapa tamu undangan juga terlihat, antara lain, Danrem 082/CPYJ, Gathut Setyo Utomo,  dan Letkol Inf Purnomosidi yang sebelumnya menjadi orang nomor satu di ruang lingkup Kodim Kediri. Didalam Aula Makodim Kediri,  prosesi serah terima jabatan Dandim Kediri dilangsungkan dengan disaksikan secara langsung Kolonel Inf Gathut Setyo Utomo ,serta seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri, dan secara sah atau resmi, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan menjabat Dandim Kediri

Posting Komentar