TRIBUNUSANTARA.COM | PASURUAN,  Humas sekarang sudah menjadi titik acuan tersendiri yang dikedepankan oleh institusi Polri, bahkan Humas sendiri sudah menjadi atensi khusus dari Pimpinan Polri.

Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H. dan Wakapolres Pasuruan KOMPOL BAGUS IKHWAN CHRISTIAN, S.I.K., M.H. mengumpulkan seluruh Operator Humas baik Bag, Sat, dan Polsek Jajaran Polres Pasuruan, Selasa, 24/02/2017 pukul 09.00 WIB.

Usai apel pagi, bertempat di Ruang K3I Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan dengan didampingi Wakapolres Pasuruan secara langsung memberikan pelatihan dan penekanan kepada seluruh Operator untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan Kehumasan, yang mana Fungsi Humas sendiri sudah semakin berkembang dan kompleks.

Usai pemberian penekanan dari Pimpinan Polres Pasuruan, kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi cara entri berita ke

dalam web milik Humas Polres Pasuruan yang nantinya akan dilaksanakan oleh seluruh Operator Humas di Jajarannya.

Dari kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat menambah wawasan dari pengemban fungsi kehumasan, dalam mempublikasikan segala kegiatan Polres maupun Polsek Jajaran saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang menarik, untuk dimuat diberbagai jenis Media Sosial, mulai dari Web Tribrata, Facebook, Instagram, twitter, Path, dan masih banyak akun lainnya.

Dikarenakan saat ini kecepatan dalam memberikan informasi sangat berperan penting dalam membangun opini publik kepada masyarakat, dan diharapkan kedepan dengan adanya dukungan dari seluruh Operator Humas Jajaran akan lebih mempercepat dalam memberitakan berita positif tetang Polri di Media Sosial.

Posting Komentar