TRIBUNUS-ANTARA.COM | KEDIRI, Acara Pembukaan Kegiatan Aksioma ajang Kompetisi Seni  Dan Olah Raga tingkat MI, MTs, MA se Jawa Timur Selasa 22/02 dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Syaiifullah Yusuf, Bertindak selaku pimpinan upacara adalah Wakil Bupati Kediri. Acara digelar di lapangan Candra Bhiwara Pare Kabupaten Kediri

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Kediri mengucapkan selamat Datang dan Selamat bertanding dalam ajang Kompetisi seni dan Olah raga se Jawa Timur ini. Pesan Wakil Bupati tetap jaga sportifitas dan menjalin persaudaraan serta persatuan kesatuan Bangsa.

Acara kemudian dilanjutkan lari Marathon Start dari Stadion Canda Bhirawa ke Timur - Ringin Budho ke utara - Traffic light Tulungrejo ke barat pertigaan ke kiri menuju Garuda ke timur - finish di Stadion Canda Bhirawa.

Jadwal pertandingan yang di gelar Lari 60 m, 100 m, 400 m, Bulu tangkis, Bola Voley, Futsal, Pidato, Singer, MTQ, Tennis Meja, Catur, kaligrafi, Desain Grafis, Cipta dan baca puisi kandungan ayat suci Alquran. Masing-masing Lomba dilaksanakan di tempat yang berbeda di kabupaten Kediri seperti, MAN Krecek,  MTs Pare, Lapangan Putra Mahesa, Lapangan Futsal Wates, Mts Jombang Kauman dan lain-lain. ( hariono)

Posting Komentar