TRIBUNUS-ANTARA.COM, Pasuruan  -  Unit Reserse Kriminal Polsek Purwosari dipimpin Kanitnya Aiptu Suyono,
dalam rangka Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 berhasil meringkus seorang pelaku Narkoba Minggu 05/02. pukul 17.30 wib.  

Penangkapan pelaku inisial FIR (33) dilakukan petugas di sebuah rumah di desa Lakmar Desa Martopuro kecamatan Purwosari Kab.Pasuruan. FIR tak bisa mengelak saat petugas berhasil mengeluarkan barang bukti berupa pil setaan yang ada padanya.

Dalam pemeriksaan pelaku mengaku memiliki dan mengedarkan pil setan tersebut di dapat dari seseorang yang identitasnya sudah dikantongi petugas dan saat ini tengah menjadi daftar pencarian orang. Pelaku warga Babatan Desa Bakalan Purwosari ini ditangkap dengan barang bukti berupa 3 (tiga) kantung plastik klip kecil, masing-masing plastik klip kecil berisi @ 100 (seratus) butir pil warna putih, berlogo Y,  1 (satu) buah korek jenis gas, warna kuning,  1 (satu) pak/ bungkus rokok LA BOLD,  1 (satu) unit hp merek Nokia, tipe 1280, warna hitam,  1 (satu) buah tas kecil, warna hitam, ada tulisan SAVERA.

"Penangkapan berdasar pada informasi warga yang kemudian kita tindak lanjuti," kata Aiptu Suyono Kanit Buser Polsek Purwosri kepada tribunus-antara.com. Kita masih lakukan penyidikan terhadap pelaku.

reporter : Warda Salsa


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.