Tribunus-Antara.com | Pasuruan, Komunitas Reggae Bangil Kab. Pasuruan mengadakan pundi-pundi amal dalam bentuk Bakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Lapangan Pasar Bangil yang termasuk Kel. Kidul dalem Kec. Bangil Kab. Pasuruan, Sabtu (25/02/2017) Acara ini digelar bareng Anggota Kepolisian Resort Pasuruan, yakni Polsek Bangil untuk melakukan pengamanan.
             
Selain melakukan pengamanan Anggota Kepolisian Sektor Bangil, Panit II Lantas Polsek Bangil Ipda Nurul Huda dan Anggota Sabhara Polsek Bangil Bripka Sarikan juga turut serta mendonorkan darah dalam Bakti Sosial tersebut.
             
"Kegiatan donor darah ini sangat positif dan sangat bermanfaat, mengingat jaman sekarang ini jarang sekali masyarakat yang sadar akan donor darah, dan saya sendiri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komunitas Reggae Bangil yang masih mempedulikan nasib-nasib saudara kita yang membutuhkan bantuan darah diluar sana, semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlanjut lagi dan tidak berhenti sampai disini," tutur Panit Lantas Polsek Bangil Ipda Nurul Huda.
             
"Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial ini berjalan dengan lancar dan aman," tambah Wakapolsek Bangil AKP Salim selaku pengendal kegiatan sambil mendengarkan lantunan musik reggae yang menghentak-hentak. ( nugroho)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.