TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Apes menimpa Nanang (45) warga Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Jumat (10/2/2017) pagi, mobil Toyota Avanza miliknya nyemplung ke sungai di kampungnya.

Terjadinya insiden itu karena keliru menginjak pedal gas. Padahal waktu itu Nanang hendak menghentikan mobilnya di pinggir sungai yang ada di pertigaan Sidogiri.

"Mobil itu yang saya tahu menepi. Lama-lama makin ketepi kok terus meloncat ke sungai," tandas Sumar, warga setempat yang kebetulan sedang ke sawahnya yang dekat dengan lokasi. Yang ada di dalam mobil, Nanang bersama keluarganya. Termasuk dengan cucu-cucunya. Untungnya, kata Sumar, begitu mobilnya terbalik tidak masuk ke sungai yang dalam sehingga keluarganya terselamatkan.

Cerita singkatnya, Nanang diduga sedang belajar mobil dengan ditemani keluarganya. Berangkat dari rumahnya lancar-lancar saja. Setelah sampai di pertigaan Klampisrejo, Nanang hendak meminggirkan mobilnya. Akibat nyemplungnya mobil tersebut, kondisi mobilnya ringsek. Baik di bagian atasnya maupun di bagian depannya.

Siang harinya, mobil yang masih berada di dalam sungai akhirnya di evakuasi dengan menggunakan alat berat. Prosesi evakuasi berjalan cukup lama karena badan sungai cukup dalam. Kira-kira 2 jam, mobil berhasil diangkat ke jalan. (kadir)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.