TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN,
Seorang kaki-laki paruh baya asal malang, menjadi perbincangan Dunia Maya, Pria yang selalu memakai topi ini, mulai ramai diperbincangkan di dunia maya  saat ini, perjalannya yang sudah mencapai berhari hari menuai decak kagum para pecinta dunia maya terutama Faccebook.

Pak Rahmat, begitulah sapaan akrab lelaki yang selalu membawa tongkat tersebut, umurnya yang sudah mencapai usia lanjut, tak membuat dirinya patah semangat dalam menempuh perjalanan yang jauh dari Malang menuju Sidoarjo dengan tanpa alas kaki.

Informasi terakhir yang didapat Media Tribunus.antara.com di lapangan, bahwa Bapak rahmat berada di sekitaran wilayah Bangil, perjalanan bapak Rahmat harus ditempuh dengan waktu yang begitu lama, pasalnya bapak RahmAat pernah mengalami Stroke, sehingga dia harus beristirahat tiap kali mencapai 50 meter.

Gufron (25th) warga Wonorejo, merupakan salah satu orang yang pernah bertemu dengan pria tersebut, dirinya pernah menjumpai bapak tersebut di daerah Kejayan Pasuruan “Aku pernah liat orang ini mas, malah saya belikan nasi ikan daging dan tempe, yang di makan tempenya saja” ungkap Gufron kepada Wartawan,

“Setelah beberapa hari berjumpa, kok ramai di Faccebook ” sambung Gufron sambil geleng-geleng kepala serasa heran.

Hingga saat ini Minggu 19/02/2017, banyak Postingan dari para pengguna faccebook, mulai dari sekedar berfoto, menanyakan kondisi kesehatan, makanan, hingga rokok dan pemantuan bersama lokasi terakhir bapak Rahmat, menurut informasi, Bapak Rahmat akan melanjutkan perjalanannya untuk menemui tamannya yang bernama Manap. (yudie)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.