TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN,  Seorang begal tewas mengenaskan dengan kondisi kepala penuh darah Kamis 23/02 pukul 17,20 WIB. Begal yang terjatuh saat kejar-kejar dengan warga dan Polisi ini terjatuh di dusun SekarPutih desa Wates Tani Kecamatan Nguling. Begal naas ini menjadi bulan-bulan warga hingga menemui ajal.

Menurut saksi mata kawanan begal berjumlah lebih dari 5 orang beraksi di pertigaan PLTG Indonesia Power Lekok. Kawanan Begal berhasil merampas motor Satria Suzuki FU milik Korban bernama Ihwan Mahadi  (28) warga KedawungWetan Kecamatan Grati  dan Hanifa  (41) warga Krajan Tengah Desa Semedu Kecamatan lekok Kab.Pasuruan, Setelah melukai korban ( Ihwan Mahadi) kawanan begal ini melarikan diri ke arah Timur.

Petugas Lantas yang berada di Pos Lantas Sedarum P1 saat melihat beberapa warga yang mengejar pelaku pun lantas ikut memburu pelaku begal tersebut.  Di pertigaan Pasar Nguling kawanan begal belok arah kanan menuju arah Selatan menuju arah desa Watestani.

Kawanan begal yang mengendarai motor Yamaha VegaZ posisi paling belakang, di belokan dusun sekar Putih desa Wates tani,  motornya menyerempet truk lalu oleng dan menabrak pembatas jalan. Kontan warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghajar pelaku begal yang terjatuh tersebut . Luka parah pada bagian kepala membuat seorang dari kawanan begal ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Identitas pelaku  hingga saat ini belum diketahui


Pelaku begal naas ini langsung dilarikan ke RSUD Bangil, Sementara motor pelaku Yamaha Vega ZR yang hangus dibakar massa dievakuasi ke Mapolsek Nguling diamankan sebagai barang bukti. Untuk sementarainformasi yang berhasil dihimpun tribunus-antara.com kawan begal ini berhasil
menggondol dua motor hasil kejahatannya.  (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.