TRIBUNUS-ANTARA.COM | KEDIRI- Di halaman Sekolah Dasar Negeri I Bandar Kidul, tampak hening dan khidmat dalam melaksanakan upacara bendera hari Senin, hal tersebut dilaksanakan tidak seperti hari-hari biasanya, barisan tampak lurus rapi, pandangan semua murid lurus kedepan, hal tersebut ternyata ada pembinanya dari anggota Koramil 03/Mojoroto, Bati Tuud, Peltu Suharno, Babinsa Bandar Kidul, serda Rahmad SP, Babhinkamtibmas, Aiptu Sunaryo, Kepala Sekolah SDN 1 Bandar Kidul, Sugiarti, Senin ( 20/02/2017 ).

Hasil koordinasi kami dengan Kepala Sekolah SDN 1 Bandar Kidul Ibu Sugiarti, Spd Kec. Mojoroto Kota Kediri diminta kami memberikan pengarahan kepada murid-murid sekolah tersebut dengan tujuan meningkatkan kwalitas anak didiknya di bidang kedisiplinan, penanaman Idiologi Pancasila, mencintai Bangsa Indonesia dan menghormati Bendera Merah Putih, serta para Pahlawan Negara kita,  kata Peltu Suharno.

SDN 1 Bandar Kidul muridnya berjumlah 212 siswa dan pengajarnya ada 10 Guru pengajar, karena minimnya guru tersebut maka untuk meningkatkan kwalitas murid dan menyikapi kondisi saat ini agar si murid tidak terpengaruh lingkungan yang kurang baik dan tidak takut pada kami (TNI, POLRI), sehingga ada kedekatan, maka dari itu Babinsa dan Babinkamtibmas di mintai bantuan pembinaan murid muridnya tandas Sugiarti, Spd.

Setelah pelaksanaan upacara murid-murid semuanya minta jabat tangan tidak ada rasa takut dan sangat akrab sekali kedekatannya dengan kami malah mau ngajak foto bersama-sama, sambung Serda Rahmad SP yang sehari hari jabatannya sebagai Babinsa Bandar Kidul tersebut.

Harapan Kepala sekolah dan Bapak Ibu Guru pengajar kegiatan ini kalau bisa rutinitas Babinsa & babinkamtibmas berkenan memberikan jadwal ke sekolahan kami kata Sugiarti, Spd. Demikian juga habis pelaksanaan upacara para guru pengajar dan kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada kami, imbuh Peltu Suharno.
         


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.