Tribunus-Antara.com | Pasuruan,  Banjir kembali menerjang wilayah Kraton dan kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan. Selasa  28 Februari 2017 sekira Jam. 20.10 Wib. Bencana Banjir Di Wilayah Gadingrejo ini diakibatkan curah hujan yang tinggi di wilayah Selatan kota Pasuruan yaitu Purwosari, Purwodadi dan kec.Nongkojajar Kab. Pasuruan.

Curah hujan yang tinggi ini menyebabkan debit Air sungai Welang meningkatkan dan meluber kepemukiman Penduduk di desa Karangasem, Kradenan, Karangketug dan jalur jalan Raya pantura sehingga mengakibatkan ruas kedua jalan Jalan ditutup total. Antrian panjang kendaraan baik roda dua maupun roda empat hingga kiloan meter panjangnya

Wilayah yang tergenang air bah ini antara lain Karangasem, Kel. Karangketug. dan Kel.  Randusari kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan. Kondisi air sampai berita ini diunggah pukul 23.33 wib masih menggenangi Jl.  Raya Pantura depan Mako Polsek Gadingrejo dengan ketinggian air antara 30 - 40 cm dan arus lalu lintas baik dari arah barat maupun timur dalam keadaan berhenti / tidak jalan menunggu air surut. Ada beberapa yang memilih untuk putar balik melewati jalur  alternatif.  (nugroho/agung)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.