TRIBUNUS-ANTARA.COM l SURABAYA, Tujuan Wakil Presiden Yusuf Kalla dalam kunjungannya di Jawa Timur adalah untuk mendatangi Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya yang berada tepat dijalan A Yani. Runah sakit ini merupakan rumah sakit tertua di Kota Pahlawan,  Kini, Akhirnya dapat diresmikan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Selasa (28-02-2017).

Didampingi Istri,  Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Menteri Kesehatan, Gubernur Jatim Soekarwo bersama rombongan langsung keliling mengitari bangunan rumah sakit yang telah selesai dibangun, Rombongan tiba dirumah sakit sekitar pukul 16.30 WIB.

Setelah berkeliling, Wapres langsung meresmikan RSI yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat praktik para mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) dan menjadi rujukan bagi Warga Surabaya.

Dalam sambutannya, Wapres RI Jusuf Kalla berharap Rumah Sakit Islam (RSI) dapat membantu Warga Surabaya apabila ada yang Sakit, tutur Wapres.

" Warga Surabaya diharapkan juga agar segera membuat BPJS, Dikarenakan Rumah Sakit Islam ini sudah ada kesepakatan dengan Fahmi Idris sebagai Dirut BPJS Pusat ", jelas Wapres Jusuf Kalla.

Rumah Sakit Islam (RSI) yang dibangun dengan dana sebesar 42 Milyar ini, Diharapkan mampu untuk bisa melayani semua masyarakat Jawa Timur khususnya Warga Surabaya.

Posting Komentar