Pasuruan | tribunus-antara.com, Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukkumnya, Senin tanggal 27 Maret 2017 pukul 18.30 wib Anggota polsek Grati di pimpin Kanit Sabhara AIPTU SAMINGAN, SH melaksanakan patroli pada jalur pantura dan objek vital lain nya perbankan. Selain untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur pantura yang biasa dikenal dengan jalur tengkorak.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut AIPTU SAMINGAN, SH juga berkesempatan untuk membagi dan menempalkan maklumat KAPOLRES PASURUAN KOTA perihal berita bohong tentang penculikan anak. Upaya ini menjadi attensi dari pucuk pimpinan POLRI dalam menyikapi issu HOX yang marak dan meresahhkan waarga masyarakat.

Selain menempelkan selebaran Maklumat Kapolresta Pasuruan AKBP.Rizal Martomo, Aiptu Samingan juga melakukan komunikasi dengan warga sekitar. Komunikasi yang baik dirasa oleh Aiptu Samingan adalah cara yang terbaik untuk mewujudkan sinergitas Polri dengan Masyarakat, demi situasi kondisi yang aman, nyaman dan tertib terkendali.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.