KEDIRI | tribunus-antara.com, Seorang pemuda lajang ditemukan dalam keadaan tewas tergantung dengan seutas tali melilit dilehernya. Tubuh Agung (29) ditemukan.pertama kali oleh adik kandungnya, Heru (21) Melihat kakak nya tewas sang adik kaget lalu membangunkan ibunya,  memanggil tetangga dan perangkat desa setempat

Warga desa Krecek dusun Pulorejo kecamatan Badas dikagetkan dengar kabar tersebut dan mendatangi rumah duka untuk melihat apa sesungguhnya yang terjadi. Ibu kandung korban Sri Wahyuni (60) nampak sedih dengan kepergian anak kandungnya tersebut.  Menurut adik Korban ,  Almarhum Agung mengidap kelainan jiwa 5 tahun belakangan ini. AGUNG sering melakukan percobaan bunuh diri tersebut, namun bisa digagalkan karena ketahuan tetangga dan.keluarga.

"Sakit jiwa sudah 5 tahun terakhir ini, mas," ungkap Heru (21) adik korban. Sering mencoba gantung diri tapi gagal  karena ketahuan, Namun hari ini kami kelewatan, kami tidak tahu karena sekitar jam 02.30 mas Agung menggantung dirinya di dapur." lanjut Heru. Bahkan saat berada di rumah saudara di Kec.Pagu kakak kandungnya tersebut juga perbah mencoba gantung diri.  (Hariono)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.