Pasuruan | tribunus-antara.com, Sikap peduli terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan adalah salah satu bentuk upaya anggota POLRI untuk membangun sinergitas kemitraan antara polri dan masyarakat, hal itu di wujudkan oleh anggota polsek Grati Polresta Pasuruan.  Pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2017 pukul 09.00 wib di dsn.  Krajan desa karanglo kec.  Grati pada saat melaksanakan patroli rutin, mendapati dua orang penjual bambu yg kesulitan mendorong gerobak yang berisi beberapa Batang pohon bambu.

Akibat jalan yg menanjak dan berbatu, kedua org tersebut kesulitan dan butuh tambahan tenaga untuk mendorong gerobak berisi beberapa Batang pohon bambu tersebut untuk sampai melewati tanjakan berbatu tersebut, dengan sigap nya BRIPKA HARUN AL RASYID, SH langsung turun dari mobil patroli dan membantu mendorong gerobak yg membawa beberapa Batang pohon bambu tersebut hingga sampai melewati tanjakan yg jarak nya kurang lebih 50 meter tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO, SH mengatakan bahwa Tugas polisi tak hanya menangkap maling, tapi juga harus bisa membantu masyarakat yang sedang kesulitan baik dalam bidang sosial maupun lain. "Kami harus melaksanakan pelayanan prima,mas" tegas Kapolsek, ya, salah satunya seperti yang sampeyan lihat.Polisi memang harus melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan kwajibannya sebagai abdi dan pelayan masyarakat. (j)

Posting Komentar