Pasuruan | tribunus-antara.com,

Menindaklanjuti makin gencarnya penyebaran berita/isu tentang adanya penculikan anak yang sangat meresahkan masyarakat di wilayah grati.

Pada hari Kamis Tanggal 23 Maret 2018 pukul 08.00 qib di lapangan apel mapolsek grati, telah di gelar apel gabungan dalam rangka giat patroli bersama.

Apel patroli bersama tersebut diikuti oleh anggota KORAMIL GRATI, ANGGOTA POLSEK GRATI, ANGGOTA SAT POL PP GRATI dan Staf kecamatan Grati.

Dalam sambutan nya Kapolsek Grati AKP.  H. SUYITNO, SH mengatakan bahwa patroli bersama ini bertujuan untuk meredam beredarnya isu-isu tentang penculikan anak yg akhir akhir ini makin marak beredar di masyarakat, hingga masyarakat menjadi resah.

Patroli bersama akan mendatangi beberapa sekolah, desa dan tokoh tokoh masyarakat selanjutnya anggota akan memberikan penyuluhan dan pemahaman bahwa berita yg beredar selama ini adalah tidak benar/bohong/hoax.

Masyarakat tidak perlu khawatir dan resah menanggapi berita/isu penculikan anak yg beredar di masyarakat, dalam menyikapi berita tersebut menurut kapolsek Grati org tua harus memberikan perhatian yg lebih kepada anak masing masing,  dan apabila menjumpai orang yang mencurigakan atau mengalami suatu tindak pidana hendak nya segera melaporkan kejadian ke pihak kepolisian dalam hal ini ke POLSEK GRATI dengan tidak mudah menyebarkan berita yang tidak tahu Sumber dan kebenaran nya.

Kapolsek Grati AKP H.  SUYITNO, SH juga berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah grati,  tetap jalankan aktivitas rutin setiap hari sebagaimana mestinya, masyarakat tidak perlu khawatir dan resah dengan isu isu yg beredar saat ini. Karena di wilayah grati sampai saat ini masih aman kondusif. (JOKO)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.