Pasuruan | tribunus-antara.com,  Bhabinkamtibmas Kel. Gentong Polsek Gadingrejo BRIGADIR MUCHTAR ABADI ke sekolah Sabtu 25/03 pagi itu bertemu dengan  warga Perumahan Karyabakti Kel. Gentong. Ibu ibu di SDN Gentong I yang sedang menjemput putra putrinya, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan isi Maklumat Kapolres Pasuruan Kota AKBP RIZAL MARTOMO, S.I.K.

Ibu-ibu tetap waspada namun jangan mudah terhasut oleh berita bohong (Hoax) mengenai penculikan anak. Berita itu tidak benar," terang Brigadir Mukhtar.  Mohon Ibu jangan terprovokasi oleh isu isu yang tidak benar namun harus tetap waspada dan mengawasi putra putrinya terutama saat bermain diluar rumah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dengan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut terutamanya ibu ibu menyambut baik berita tersebut karena agak mengurangi kekhawatiran selama beraktifitas.

Sambil memberikan pencerahan Brigadir ini lalu memberikan Maklumat Kapolresta Pasuruan untuk bisa dibaca dan dimengerti. "Nanti juga tolong informasi dari Bapak Kapolresta , pak Rizal Martomo bisa diteruskan ke keluarga di rumah, ya bu," pinta Brigadir Mukhtar Abadi ramah.

Posting Komentar