MALANG | www.tribunus-antara.com,

Komandan Kodim 0818 Wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc menghadiri acara Launching (Peluncuran) "Branding Pariwisata Kabupaten Malang M3 (Madep Mantep Manetep) Malang Kabupaten The Heart Of East Java" bertempat di Cafe Sawah Ds.Pujon Kidul Kec.Pujon Kab.Malang yang diresmikan langsung oleh Bapak Bupati Malang Dr.H.Rendra Krisna.

Tulisan berbentuk huruf M dan angka 3 menyerupai bentuk askop adalah makna dari Madep Manteb Manetep (M3). pada Jumat 10 Maret 2017 Pukul 19.00 Wib.  Diawali dengan penekanan sirine oleh Bupati Malang dan pesta kembang api. Hadir dalam acara Wakil Bupati Malang Bapak Dr.H.Sanusi, Sekretaris Daerah Bapak Abdul Malik, Anggota Komisi X DPR RI Kresna Dewanata, Kapala BNN Kab.Malang Bapak I Made Arjana.SH.,MH, seluruh Kepala SKPD beserta staf, Muspika Kec.Pujon dan Masyarakat Desa Pujon kidul.

Dalam sambutanya Bupati Malang menyampialan Branding The Heart of East Java ini akan disertakan pada seluruh usaha kepariwisataan Kabupaten Malang. Kami pilih branding ini karena Kabupaten Malang adalah jantungnya Jawa Timur. Semua ada di Kabupaten Malang mulai dari pertanian, perdagangan, pegunungan, adat istiadat, suku bangsa dan etnisnya.

Bupati Malang menyebut, kalau Indonesia punya brand Wonderful, untuk menjual pariwisata di seluruh Indonesia. Di Kabupaten Malang, juga akan fokus menjual pariwisata lewat The Heart Of East Java. Branding ini diharapkan mampu memperkenalkan dunia kepariwisataan Kabupaten Malang.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.