Malang | Tribunus-antara.com, Kantor DPRD Kab. Malang Jln. Panji No.119 Kepanjen ramai diserbu insan olah raga se Kab. Malang, Minggu 05/03. Hadir Dandim 0818/Kab. Malang - Batu. Letkol Arm Muridan beserta unsur Forpimda Kab. Malang dan Wakil Bupati Malang hadir dalam Acara Pembukaan Rapat kerja Koni Kab. Malang 2017.

Kehadiran Dandim 0818 ini tidak terlepas dari kepedulian beliau pada olah raga di Kab. Malang yg ingin berprestasi tidak hanya di Iven lokal tapi juga di Iven internasional. Hal ini selaras dg tujuan dari Rapat Kerja Koni Kab. Malang yg intinya bahwa Rapat Kerja ini ingin mensinergiskan Program Kerja Koni Kab. Malang dg Korcam di seluruh Kecamatan shg Prestasi olah raga Kab. Malang dlm Pekan Olah Raga Daerah nantinya dapat memenuhi target 3 besår se Jatim.

Kehadiran Dandim beserta unsur Forkopinda diharapkan akan dapat menambah motifasi bagi seluruh peserta Rapat shg dapat menghasilkan program kerja yg bisa dihandalkan demi Prestasi oleh raga Kab. Malang dan Rapat kerja ini buka merupakan kegiatan rutinitas belaka. Harapan ini tertuang dlm sambutan Bupati Kab. Malang yg dibacakan oleh Wakil Bupati Kab. Malang sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Koni Kab. Malang.

Asyari selaku Ketua Koni Kab. Malang berharap dengan kepedulian dari seluruh komponen pencinta olah raga di Kab. Malang termasuk Dandim dan Unsur Forkopinda Kab. Malang, pagi ini Rapat Kerja Koni Kab. Malang akan merumuskan Program Kerja yg handal demi Prestasi Olah Raga Kab. Malang minimal dari peserta Rapat Kerja akan terpacu dengan kedatangan beliau-beliau para pejabat Forkopinda yg walaupun hari minggu beliau masih meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan Koni Kab. Malang.

editor : nugroho tatag yuwono


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.