Pasuruan | tribunus-antara.com, Komandan Kodim 0819/Pasuruan mengahadiri Apel Siaga Gelar Pasukan Satpol PP dalam rangka Peringatan HUT Ke-67 Satpol PP dan HUT Ke-55 Satlinmas Tahun 2017 yang bertempat di Stadion R. Soedarsono Bangil-Pasuruan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak H. Saifullah Yusuf sedangkan Komandan Upacara Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan Bapak Yudha Triwidya Sasongko. Acara ini diikuti oleh 1500 orang dengan mengambil tema “Peningkatan Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam rangka menjaga kemajemukan masyarakat di daerah”.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak H. Saifullah Yusuf mengucapkan HUT ke 67 untuk Satpol PP dan HUT ke 55 untuk Satlinmas. Di era reformasi ini mari kita tetap pertahankan Persatuan dan Kesatuan demi NKRI agar tidak terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Oleh karena itu, kami berharap Satpol PP dan Satlinmas untuk mendeteksi dini dan cegah dini dengan cara melaksanakan patrol untuk menertibkan masyarakat umum. Selalu bangga dan junjung tinggi Satpol PP dan Satlinmas, sehingga guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai Satpol PP harus mempunyai daya peka tinggi terhadap perubahan global.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Adam, Dirut Sabhara Polda Jawa Timur Kombes Rudi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jawa Timur Drs. Sutartib M.Si, . Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Pasuruan, Forum Pimpinan Kota Pasuruan, Tokoh Agama  dan Tokoh Masyarakat.

reporter :  kadir zaelani
editor     : nugroho tatag

Posting Komentar