Pasuruan | tribunus-antara.com,  Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Brigadir Fery Rabu 29/03 melaksanakan kegiatan sosilisasi di wilayah Kelurahan Wirogunan Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Bhabinkamtibmas ini berkunjung ke sekolah Dasar Wirogunan untuk mensosialisaikan maklumat kapolreta Pasuruan terkait Kabar Palsu penculikan selama ini.

Selain penyampaian dengan berdialoq, Brigadir fery juga menempelkan selabaran maklumat Kapolresta tersebut pada majalah dinding SD wirogunan. Agar siswa dan peserta didik lain bisa membaca kapan saja mereka sempat. Tak berhenti disitu, brigaadir Fery lalu menyampaiakan Maklumat kapolresta Pasuruan kepada sejumlah pedagang dan ibu-ibu yang ketemu di saat menunggu jam pulang putra-putrinya.

Kepada pedagang dan ibu-ibu, Brigadir fery menjelaskan isi Maklumat Kapolresta Pasuruan bahwa issu penculikan anak adalah berita Hoax, palsu alias tidak jelas dari mana sumbernya. Fery berharap warga termasuk ibu-ibu saat itu, jangan terlalu panik yang berlebihan. namun tentunya tetap tidak mengurangi kewaspadaan kita terhadap anak kita. " Kita harus tetap waspada, namun  tidak perlu terlalu yang berlebihan," terang Brigadir Fery. (t)

Posting Komentar