Pasuruan | tribunus-antara.com,  Tim gabungan resersse Kriminal Polresta Pasuruan  Minggu 19/03 pagi, berhasil mengamankan  dua orang pelaku pengerusakan rumah jalan H.Achmad Dahlan gang 11/Bong Pasar Ringin, Temenggungan  kecamatan Pohjentrek Kota Pasuruan. Masing-masing bernama Ham (27) warga Dunggambir Kel.Bugul Lor kecaamatan Panggungrejo Kota Pasuruan dan Mi' (46) warga jalan Imam Bonjol Kec.Bugul Lor Kota Pasuruan. Keduanya diamankan berikut barang bukti berupa senjata tajam, yang dipergunakan dalam aksi pengerusakan tersebut.

Kronologi berawal Sabtu malam 18/03  pukul 20.30 wib minum minuman keras jenis arak. Setelah minum arak pelaku Mi bersama temannya mendengar informasi bahwa istrinya selingkuh dengan ANGGA. Lalu Mi dan HAM mendatangi rumah ANGGA. Tak ketemu Angga, kedua pelaku langsung melakukan pengerusakan rumah Angga kegaduhan langsung menghubungi Satuan reserse Polresta Pasuruan.

Dari keterangan saksi-saksi di lapangan menyebutkan bahwa Kedua tersangka pengrusakan ini diduga karena unsur dendam karena berita perselingkuhan yang diterima Ham. Saat kejadian itu Tersangka Ham melempar sebanyak 2 kali mengunakan pot bunga dan membawa sebilah Sajam yang diletakkan di pingang samping sebelah kiri. Sementara itu Tersangka Mi kuli bangunan ini memecah kaca rumah Angga  dengan menggunakan sajam. Hingga berita ini diunggah kedua pelaku pengerusakan ini masih dalam penanganan Kepolisian Resor Kota Pasuruan.  (nugrohotatag)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.