Pasuruan | tribunus-antara.com, Dua personil unit Sabhara Polsek Bugul Kidul Bripka Nyoman S dan Bripka Doni H Selasa Malam 28/03 melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Bugul dan sekitar. Patroli dialogis dilaksanakan sebagai upaya menindak lanjuti maklumat Kapolresta Pasuruan terkait issu bohong penculikan Anak.

Upaya sosialisasi dengan cara dialog dengan warga nampaknya efektif. Terlihat antiasme warga akan isi maklumat kapolresta AKBP.Rizal Martomo. Warga juga berharap ada tindakan tegas dari para penyebar issu tidak benar tersebut, menurut warga sudah sepatutnya para penyebar issu tidak benar yang hanya meresahkan warga tersebut dijerat hukum yang berlaku.


Patroli dua Polisi ini selain antisipasi tindak kriminal pada sejumlah titik rawan, juga menempelkan lembaran berisi Maklumat Kapolresta Pasuruan. Selebaran ditempel pada sudut kampung tempat berkumpulnya warga, dibagi dan ditempel di tempat waralaba ( toko swalayan) Bank pemerintah maupu swasta, pada malam itu salah seorang Satpam membantu menempel sambil menerima penjelasan dari kedua Polisi tersebut.

Di SPBU Bugul, Bripka Nyoman S dan Bripka Doni H ini mengajak beberapa pegawai pompa bensin untuk membantu mensosialisasikan Maklumat Kapolresta tersebut. Selain berpesan agar meneruskan maklumat kapolres kepada sanak keluarga dan sahabat di rumah, Dua Polisi ini ini jug berpesan untuk tetap waspada di mana pun berada kepada mereka. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.