Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka memperingati hari jadi kota Pasuruan ke 331
Perbakin kota Pasuruan menyelenggarakan kejuaraan menembak ringkat pelajar SLTP dan SLTA se-kota Pasuruan. Lomba menembak tersebut diselenggarakan untuk umum tingkat Jawa Timur.

Kegiatan tersebut gelar tanggal 25 dan 26 maret 2017 di GOR unsur kota Pasuruan,

Dibuka oleh Bahrul Ulum sekdakot Pasuruan dan di hadiri oleh asiaten 1, ketua koni, kepala dinas pendidikan, Komandan kodim 0819, kapolres Pasuruan kota, ketua Pengadilan, kadisparpora.

Kapten Arh Indar Sumarsono Danramil Kota yang juga bertindak sebagai komisi pembina atlit dan ketua panitia dalam sambutannya sekaligus melaporkan kepaada Sekda bahwa pengurus Perbakin begitu menerima SK Perbakin Pengda Jatim, segenap pengurus mengambil langkah.

Segera melaksanakan rekruitmen atlit menembak, mulai persiapan,perencanaan dan pelaksanaan latihan menembak bagi siswa siswi. Rencana tersebut dapat terlaksana dengan baik, kemudian  diadakan kejuaraan menembak tingkat pelajar sekota Pasuruan di akhir tahun 2016 lalu.

Kemudian, lanjut Kapten Indar pelajar yang berhasil menjuarai kejuaraan tersebut di awal tahun 2017 dikirim oleh perbakin untuk mengikuti kejuaraan menembak air riple di Paskhas  Malang.
" Alhamdulillah, petembak yang dikirim, menyabet juara 1, juara 2 tingkat SLTA dan Juara 1 tingkat SLTP
Kemudian di momen hari jadi kota Pasuruan ke 331 tahun 2017.

Kapten Arh Indar Sumarsono dan pengurus perbakin lainnya ,melaksankan kejuaraan dan lomba menembak ,yg sudah dilaksanakan di tanggal 25-26 maret 2017 dapat berjalan lancar dan aman serta dengan hasil yang membanggakan bagi pelajar yang ikut dalam giat tersebut.

Tak lupa kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Wali kota Pasuruan yang menyempatkan hadir di hari kedua ,serta semua pihak yg telah mensupport kegiatan perbakin kota Pasuruan," tutup Kapten Indar.  (nurhasan)

Posting Komentar