Pasuruan | tribunus-antara.com, Wakapolsek Nguling Iptu Jayadi menaruh perhatian terhadap aktivitas pemuda di desa Sedarum kecamatan Nguling kab.Pasuruan. Bentuk perhatian Wakapolsek ini diperlihatkan dengan mengunjungi para pemuda yang sedang berlatih Motor Trail di lapangan Desa sedarum, Kamis 30/03

Selain memotivasi kegiatan positif tersebut, Wakapolsek menghimbau para pemuda yang tengah mengolah ketangkasan saat itu untuk berhati-hati. Iptu Jayadi yang juga hobby mengendarai motor Trail ini menyarankan agar pemuda yang latihan untuk menggunakan media pelindung, agar resiko bahaya apabila terjadi kecelakaan bisa diminimalisir.

"Hobby yang perlu dipupuk dan bagus untuk menambah andrenalin," jelas Iptu Jayadi seraya mengingatkan agar para penonton yang mayorotas warga desa setempat, juga wajib hati-hati dan menjaga jarak aman dari sirkuit atau route trail. Himbauan Wakapolsek ini bertujuan untuk mencegah tabrakan antara motor trail saat latihan dengan ara penonton yang nampak antusias dengan latihan pemuda desa Sedarum Tersebut. (jok)

Posting Komentar