Pasuruan | tribunus-antara.com, Fun Bike Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana yang didamoungi oleh Pemilik Harris hotel and convension malang Bapak Erik Onggo Warsito bersama Manager Harris Hotel Malang dengan Petinggi TNI Jajaran Korem 083/Bdj bersama anggota Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu, Kodim 0833 Kota Malang, Baprasrem 083/Bdj dan Kompi Markas (Kima) Rem 083/Bdj di laksanakan hari ini Jumat 31/3/2017 pukul 05.00 Wib diikuti

Dalam giat ini selain di hadiri dan diikuti oleh Para Danrem Jajaran Kodam V/Brawijaya, Para Asisten Kasdam V/ Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya, Para Dandim Jajaran Korem 083/Bdj, Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Kav Rahyanto Edy Yulianto, Para Dan/Ka Bapres Rem 083/Bdj ikut dampingi pula Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc.

Sementara rute yang dilalui dalam giat fun bike Pangdam V/Brawijaya ini, Start di depan Aula Skodam V/Brawijaya Jl.Tugu Malang melewati Gadang - Bululawang - Bumiayu - Buring - Kedungkandang - Madyopuro - Ampeldento - Mendit dan Finish di Halaman Parkir Hotel Haris Malang Jl. A. Yani Utara No.1A Kota Malang dilanjutkan dengan hiburan dan diakhiri dengan Foto bersama.

Posting Komentar