Pasuruan | tribunus-antara.com,  Menjelang Muswil VII Pemuda Panasila Propinsi Jawa timur, parakader dan anggota Pemuda Pancasila se Jawa Timur dibuat gelisah dan gamang terkait pemberitaaaan di media massa bahwa ketua MPW Pemeuda Pncasila prov.Jawa timur saat ini (Bapak. La Nyala M. Mattaliti) tidak akan maju dalam pencalonan ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi jawa Timur.

Hal ini diungkapkan  oleh Louis Maurice Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Pasuruan melalui pesan elektroniknya di email tribunus-antara@gmail.com. Bahwa,, Seperti diketahui bahwa pada beberapa berita
di media online disebutkan bahwa yang telah mendaftarkan secara resmi untuk menjadi calon ketua umun MPW Pemuda Pancasila Prov.Jawa Timur ada dua orang yaitu Idris Yahya dan Bagus Haryo Suseno. Sedangkan Bapak La Nyala kemungkinan tidak akan mencalonkan diri pada bursa pencalonan ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur.

"Pada Pencalonan ketua MPW ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur, Kami sebagai kader dan anggota Pemuda panasila Jawa timur masih menginginkan dan membutuhkan Bapak La Nyala untuk memimpin Pemuda Pancasila jawa Timur," kata Louis Maurice melalui telepon seluler Kamis 16/03. Louis menambahkan  perihal sikap dan dukungan serta loyaliitas total kepada bapak La Nyala M.Mattaliti ini terungkap dari beberapa pembicaraan dan diskusi dengan rekan-rekan Pemuda pancasila yang antara lain dari Lumajang, Bojonegoro, dan beberapa daerah lain di Jawa Timur.

Untuk itu Louis Maurice sebagai pengurus Pemuda Pancasila di Pasuruan menyatakan bahwa di Jawa Timur telah sepakat untuk mengajukan Bapak La Nyala Mahmud Matalitti  agar maju sebagai Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Propinsi Jawa Timur pada Muswil VII Pemuda Pancasila Jawa Timur.  (foto:louismauricedandahlan)

editor: nugrohotatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.