Pasuruan | tribunus-antara.com, Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. mendapat Undangan dari Pengprov Pordasi Jawa Timur untuk menghadiri giat Kejuaraan Pacuan Kuda dalam rangka “Jatim Derby 2017” di Gelanggang Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo yang termasuk Ds. Coban joyo Kec. Kejayan Kab. Pasuruan, kemarin pagi pukul 09.00 WIB (12/03/2017).
Turut hadir dalam giat tersebut, Ketua Umum Pordasi Jawa Timur HM. Rui TMS, Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan, Kapolsek Kejayan AKP Suprihatin, dan Muspika Kecamatan Kejayan.
Lomba pacuan kuda tersebut, diikuti oleh 106 Kuda selaku peserta lomba yang datang dari beberapa Kabupaten di Provinsi Jawa Timur seperti Lumajang, Blitar, Kediri dan Pasuruan, serta dilaksanakan dalam 16 Race yang telah disediakan, dengan diramaikan oleh + 700 orang Penonton.
Ternyata selain memperebutkan Piala Pordasi Jawa Timur, lomba tersebut juga memperebutkan Piala Kapolres Pasuruan Cup, yang mana dalam arti Kapolres Pasuruan secara khusus berpartisipasi memberikan Sumbang Asih Penghargaan berupa Piala dan Uang  Pembinaan yang secara langsung diserahkan oleh Kapolres Pasuruan kepada Ketiga Pemenang Lomba tersebut.
“Saya ucapkan selamat kepada para Pemenang Lomba Pacuan Kuda Jatim Derby 2017, semoga dapat mempertahankan prestasinya, dan bagi yang belum berkesempatan untuk menang, jangan putus asa dan patah semangat! Terus berusaha! Tetap semangat! semoga tahun depan menjadi kesempatan yang belum berkesempatan,” tutur Kapolres Pasuruan kepada media diakhir acara. (nugroho tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.