Tribunus-Antara.com | Pasuruan,  Pasukan sepeda angin dengan kondisi siaga siap untuk ' Menyerbu Pemandian Alam  Banyu Biru. Sabtu, 4 Maret 2017, 'Pasukan Gowes Sepeda pancal yang dipimpin langsung oleh Kapolresta AKBP.Rizal Murtomo dan Wakapolresta Kompol Herlina ini siap di Halaman gedung Abdul Rachman, gedung serba guna milik Polres Kota Pasuruan jalan Gajah Mada Kota Pasuruan.

Kegiatan bersepeda bersama atau yang disebut Gowes Bareng diikuti oleh seluruh anggota Polres Pasuruan Kota beserta jajaran Polsek termasuk Kapolres dan Wakapolres

Selain untuk menyehatkan fisik, kegiatan ini menurut Kapolresta AKBP. RIZAL MURTOMO adalah juga untuk menumbuhkan  keakraban antar anggota,  lebih meningkatkan dan menjalin hubungan yang baik serta harmonis.

Tujuan para 'Gowesser' Polres Pasuruan Kota adalah 'Pemandian alam Banyubiru yang terletak di Desa Sumberrejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Start dari Lapangan Abdul Rachman pukul 06.00 WIB dan sampai di pemandian Banyubiru sekitar pukul 08.00 WIB, dengan model jalan yang bervariasi, para gowesser tetap semangat mengayuh sepeda mereka hingga tujuan. Lelah mereka terbayar lunas oleh segarnya air dari Banyubiru. Setelah puas berenang di Banyubiru rombongan Gowesser kembali pulang menuju Polres Pasuruan Kota.

Posting Komentar