Tribunus-antara.com | Pasuruan, Setelah Kasat paling cantik, Jajaran Polres Psuruan juga memiliki Kapolsek paling cantik. Kapolsek paling cantik disandang oleh AKP SUPRIHATIN. Selasa 28/02 saat didampingi Wakapolseknya IPTU BUCHORI, Kanit Intel IPDA ISMANTO, dan Kanit Reskrim IPDA BUDI LUHUR, Kapolsek menghadiri Sosialisasi Dampak Getaran yang diakibatkan oleh Ledakan Pemecah Batu milik PT. BK (Batu Kejayan )

Warga Masyarakat desa yang tinggal disekitar PT. BK tersebut berkumpul menghadiri pertemuan pagi itu. Momen ini dimanfaatkan oleh Kapolsek Kejayan untuk memperkenalkan diri dan para anggotanya yang baru kepada Masyarakat sekitar. Dalam ppertemuan itu Kapolsek AKP.Suprihatin berharap bisa terjalin silaturahmi dan keakraban antara pihak Kepolisian Sektor Kejayan dengan Masyarakat sekitar.

Kapolsek yang ramah ini juga berharap agar masyarakat dapat membantu menjaga stabilitas keamanan yang sudah  kondusif di wilayah Kejayan, untuk lebih ditingkatkan lagi. Kapolsek berharap dukungan serta partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan di wilayh kejayan khususnya.

“Saya baru tau kalau Kapolsek juga bisa dijabat oleh wanita, mas" kata Agus perangkat desa sertempat. Meskipun sudah berumur Kapolsek Kejayan yang baru rupanya masih Tegas dan Kooperatif, apalagi Ibu Polwannya juga cantik, jadi kami selaku masyarakat juga akan semakin giat dan aktif dalam menjaga lingkungan Kejayan agar lebih aman dan Kondusif,” tutur Agus Kepala Dusun Welang ini kepada media. (nugroho)

Posting Komentar