Pasuruan | www.tribunus-antara.com, Kapolsek Gadingrejo Polresta Pasuruan Kompol Wartono turun langsung ke lapangan menemui para sopir angkutan. Tujuan kedatangan Kapolsek ke para sopir yang lagi istirahat di sela-sela kegiatannya di Pos Lantas Karangketug Sabtu 11/03, adalah untuk memberikan pengarahan serta mengingatkan akan pentingnya membawa kelengkapan serta surat-surat dalam berkendara.


Para sopir yang sedang istirahat di bawah pohon rindang saat itu, mendengarkan arahan Kapolsek Kompol Wartono. Dalam kesempatan tersebut juga terjadi dialog, lalu Kapolsek memberikan penjelasan, Bahwa Operasi Simpatik Semeru 2017 di wilayah hukum Polresta Pasuruan dimaksudkan untuk keselamatan bersama khususnya Kota Pasuruan dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Sopir Angkot yang kebanyakan berusia lanjut nampak akrab dengan Kapolsek yang supel dan ramah dalam penyampaiannya. Tak nampak kekakuan dalam dialog yang di lakukan oleh Kompol Wartono tersebut. Sesekali diiringi gelak tawa, sedikit mengobati rasa capek sopir angkot. (nugroho)

Posting Komentar