Pasuruan | www.tribunus-antara.com, Enam hari berjalan Operasi Simpatik Semeru 2017, pagi ini (06/03/2017) Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. menggelar sosialisasi Operasi Simpatik Semeru 2017 yang beda dari biasanya yakni sosialisasi tersebut melibatkan langsung tokoh Kartun yakni Batman (Broo....Ayo Tertib Biar Aman).

Dalam giat tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Shukiyanto, dan bertempat di Simpang 4 P21 Pandaan Kab. Pasuruan, dan kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 06.30 – 07.30 WIB.

Dalam sosialisasi tersebut kita melalukan kegiatan Simpatik dengan diiisi pembagian Helm pada anak-anak kecil yang belum memakai Helm, pemberian coklat sebagai ucapan terima kasih kepada anak-anak kecil yang sudah memakai Helm atau sudah tertib Berlalu Lintas, dan tak lupa yang terakhir kita juga melakukan peneguran Simpatik terhadap pelanggar Lalu Lintas.

Sementara itu ucap salah satu masyarakat, dengan kegiatan sosialisasi yang seperti ini saya sangat berterima kasih kepada Jajaran Kepolisian, khususnya Satuan Lalu Lintas yang telah memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat khususnya Pasuruan akan pentingnya tertib Berlalu Lintas.

“Selain itu, Kanit Lantas juga menambahkan dengan giat Batman (Broo....Ayo Tertib Biar Aman) ini warga masyarakat Pasuruan akan jadi paham betul akan keselamatan Berlalu Lintas, sehingga nantinya dapat terwujud masyarakat yang tertib Berlalu Lintas, dan kita juga menekankan pada anak yang dibawah umur 17 tahun tidak boleh naik sepeda motor,” ucap AKP Shukiyanto.

“Kita haparkan dengan dilaksanakannya Operasi Simpatik 2017 ini, nantinya bisa meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib Berlalu Lintas, dan jadilah Pelopor keselamatan Berlalu Lintas,” tambahnya. (nugroho)

Posting Komentar