Pasuruan | tribunus-antara.com,  
Kapolresta Pasuruan AKBP.Rizal Martomo dalam maklumatnya Nomor: 05/III/mak/2017, akan menindak tegas siapapun pihak-pihak yang menebar berita Hoax atau kabar bohong mengenai isuu penculikan. Karena penyebaran issu tersbut berdampak luas dengan tindakan sekelompok masyarakat yang melakukan main hakim sendiri terhadap seseorang yang dianggap sebagai penculik, ternyata bukan dan hanya orang gila.

Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP ENDY PURWANTO menindaklanjuti maklumat Kapolresta tersebut melakukan dialog interaktif di Radio Ramapati Pasuruan Kota. Dalam dialoq tersebut Kassubag Humas menyampaikan isi Maklumat Kapolresta pasuruan mengenai Berita-berita bohong yang berkembang luas melalui situs internet.

"Masyarakat kami himbau untuk tetaap tenang dan jangan mudah terpancing oleh berita yang belum jelas asal-usulnya," ucap Kassubag Humas yang akrab dipanggil Mas Endy ini di depan mikrophone dalam acara dialoq dengan Warga Pasuruan.  "Warga tidak perlu takut, Namun tetap waspada. Dimihon untuk warga juga tetap bijak dalam menyikapi issu-issu yang diterima.

"Apabila ada sesuatu yang mencrigakan dan tidak jelas sumber informasinya, segera untuk menghubungi Kepolisian terdekat," tambah AKP.Endy Purwanto. Kepolisian Resor kota Pasuruan siap kapan saja menerima keluhan dan pertanyaan warga masyarakat wilayah hukum Kota Pasuruan, Warga bisa menghubungi Call center Polisi, Polsek terdekat ataupun Pos-Pos Polisi Lalu Lintas. Semua kita ciptakan Kondusifitas wilayah kita. Tetap tenang, bijak menyikapi informasi, dan tidak mengurangi kewaspadaan.  (n)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.