Pasuruan | tribunus-antara.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya pantura Pasuruan Sabtu 18/03. Bis Patas  Sabar Indah Nopol L 7916 UL juruan Banyuwangi Surabaya PP, dengan sopir Junaedi Abdullah warga Surabaya menabrak sepeda motor Honda Beat milik Mariyono (40) warga dusun Krajan dessa Semedu sari Kecamatan lekok yang sedang parkir. Korban terluka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Sopir Bis Patas seperti yang diceritakan kepada Polisi saat itu berasal dari arah barat menuju ke Timur dengan kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan Dump truk.  Junaedi  sopir Bis kaget karena Dump truk di depannya tersebut ngerem mendadak. Karena mendadak, menurut Junaedi, sopir Bis itu pun lalu membanting stir ke arah kiri. Naas bis Junaedi menyeruduk motor Mariyono yang lagi parkir.

Petugas Kepolisian Satuan lalu Lintas Pos Ngopak Polresta Pasuruan tengah menangani perkara ini, korban mengalami luka ringan dan saat ini dalam perawatan. Sementara itu kendaraan bis Patas Sabar Indah, serta motor korban sudah diamankan di Pos Lantas Ngopak guna kepentingan penanganan kecelakaan tersebut. (joko)

Posting Komentar