Pasuruan | tribunus-antara, Bripka Lesmono dan Brigadir Beny, dua anggota Polsek Nguling Polresta Pasuruan Jumat pagi 31/04 melaksanakan tugas mengatur arus lalu lintas di jalan ( Comander Wish) waktu di mana arus lalu lintas sangat padat dimulainya aktifitas bersama seluruh warga di kecamatan Nguling.

Commander Wish dilaksanakan dua orang Polisi untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang pagi itu menutuntut ilmu di SMP 1 Negeri Nguling. Selain mengatur lalu lintas dan menjaga keselamatan anak sekolah pagi itu, Bripka Lesmono dan Brrigadir Benny menghentikan siswa yang melanggar aturan lalu lintas.

Nampak beberapa siswa SMP negeri Nguling tidak menggunakan helm pengaman. Dijelaskan oleh Brigadir Benny kepada siswa tersebut apa fungsi helm, aturan lalu lintas dan lain-lain. Dirasa cukup dalam memberi  arahan, Polisi Polsek Nguling tersebut kemudian mempersilahkan siswa yang melanggar untuk masuk ke sekolah, dengan catatan besok kalau ke sekolah harus memakai helm, demikian pesan Bripka Lesmono dan Brigadir Benny.

Posting Komentar