Pasuruan | tribunus-antara.com, Balap liar yang marak dilakukan sekelompok anak muda di wilayah kecamatan Grati kabupaten Pasuruan keberadaannya sungguh amat memprihatinkan. Sejumlah kalangan seperti tokoh masyarakat dan agama di Grati merasa prihatin dengan ulah anak muda tersebut. Selain membahayakan mereka yang ikut balap liar, juga membahayakan para pengguna jalan lain.

Merespon keluhan tokoh masyrakat dan tokoh agama, Unit Reserse kriminal Polsek Grati Polresta Pasuruan melakukan Razia Balap liar Minggu 19/03 sekitar pukul 02.00. Dalam Razia di jalan raya Desa Kebonrejo Kec. Grati.  Lima orang anggota Polsek Grati Polresta Pasuruan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Grati AIPTU SLAMET BUDIONO, SH lalu membubarkan aksi balap liar.

Dari razia tersebut berhasil diamankan empat unit sepeda motor berbagai merk dalam kondisi protolan dan knalpotnya brong (tidak sesuai dg standard) dan tidak dilengkapi dengan surat yang sah. 

"Aksi balap liar tersebut sengaja digelar oleh para pemuda untuk mengisi malam minggu, namun balap liar tersebut sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya Desa Kebonrejo," tegas Aiptu.Slamet Budiono, SH. Selanjutnya barang bukti dan 10 orang yang berhasil diamankan di TKP di bawa ke Mapolsek Grati untuk di data dan dilakukan pembinaan.  (joko wijanarko)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.