Kediri | tribunus-antara.com. MI & MTs MA'MUROTUL HUSNA  menggelar acara kegiatan tengah semester (KTS) dengan mempersembahkan dua grup marching band yang dimainkan oleh para siswa-siwi sekolah itu sendiri. Semarak acara semakin nampak
meriah saat warna warni busana yang dikenakan oleh peserta parade begitu indah dan mempesona penonton yang hadir di sepanjang jaklan Plumpungrejo, desa Karang Tengah kecamatan Kandangan kabupaten Kediri.

Selain Kegiatan tengah Semesta, Acara tersebut juga digelar dalam rangka menyambut Isro'Mi'roj Nabi Muhammad SAW, pawai dan marching band di sepanjang jalan nampak mendapat sambutan hangat dari warga sekitar terutama saat melewati jalan di desa Krecek Badas. Acara yang dimulai pukul 07.00 sampai 11.00. Setelah usai acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprise (hadiah).

MI dan MTs Ma'Murotul Husna adalah sekolah berakreditasi B dengan fasilitas yang bagus di kecamatan Kandangan kabupaten kediri. Banyak lulusan sekolah ini yang kemudian melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan nilai yang patut dibanggakan.

Para orang tua yang ingin mengetahui lebih jelas lagi mmengenai fasilitas, layanan dan mutu sekolah MI dan Mts Ma'Murotuul Husna, Pihak sekolah memiliki alamat website untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi melalui internet. Lebih detil informasi sekolah anda bisa membuka situs resmi sekolah ini di http://20512729.siap-sekolah.com     (hariono)

Posting Komentar