Pasuruan | tribunus-antara.com, Penyuluhan Kamtibmas di Wilayah kecamatan Grati dilaksanakan di Balai Desa Kambinganrejo kecamatan Grati Selasa 21/03 pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Sekertaris kecamatan Grati, Perangkat Desa alam acara Musyawarah Desa yang digelar dengan tujuan untuk meningkatkan fungsi dan peran Linmas dalam masyarakat.

Selain itu hadir juga Tokoh masyarakat setempat, Dalam rangka meningkatkan peran serta perangkat desa, tokoh masyarakat dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas. Turut dibahas pula  salah satu agenda dalam musyawarah desa tersebut adalah meningkatkan peran linmas dalam giat siskamling, serta memotivasi masyarakat desa kambinganrejo untuk lebih giat dalam melaksanakan siskamling.

BBKTM desa Kebonrejo dalam sambutan nya menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna mendukung terciptanya harkamtibmas di wilayah Grati yang aman dan kondusif. Menurut BBKTM ketertiban lingkungan dan keamanan adalah tanggung jawab kita semua, Unsur aparat dan masyarakat harus bersinergi demi mewujudkan Kamtibmas wilayah kecamatan Grati khususnya. Acara yang berlangsung cukup semarak tersebut kemudian diisi dengan sesi tanya jawab dari para peserta yang hadir.  (joko wijanarko)

Posting Komentar