KEDIRI | www.tribunus-antara.com,  Halaman Pemkab Kediri makin semarak dengan berkumpulnya Forpimda Kabupaten Kediri yang melakukan aktifitas di pagi ini, seperti Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono, Wakil Bupati Kediri, H.M.Masykuri serta Ketua DPRD Kabupaten Kediri, H.M.Sulkani berbaur dengan peserta olahraga bersama ini, Jumat (10/03/2017)

Danramil jajaran Kodim Kediri juga turut serta dalam olahraga bersama ini, diantaranya, Danramil Gurah, Kapten Inf Tugas M.Ali, Danramil Papar, Kapten Chb Mulyono, Danramil Pagu, Kapten Inf Tafsir, Danramil Purwoasri, Kapten Inf M.Yunus, Danramil Kunjang, Kapten Inf Sunarjo dan Danramil Plemahan Kapten Kav Adi.

“Komunikasi lintas institusi sangatlah penting untuk membangun pondasi yang kuat guna menopang segala aspirasi dan inspirasi masyarakat, jadi sangat relevan seluruh Forpimda bergandengan tangan satu sama lain untuk menciptakan kebersamaan diantara keberagaman masyarakat Kabupaten Kediri,” kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) saat memberikan sambutannya.

Tegasnya, TNI dan Polri sangat solid melakukan komunikasi dialogis maupun “one by one” untuk mencari solusi yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Kediri.

“Komunikasi interaktif melalui olahraga bersama ini sangat penting dan perlu menjadi agenda rutin, karena dengan olahraga tubuh kita sehat bugar dan dengan komunikasi yang interaktif kita bisa saling memahami satu sama lain,”pungkasnya.

AKBP Sumaryono sepakat membangun komunikasi lintas institusi tidak harus dengan dialogis saja, tetapi dengan kegiatan lainnya justru bisa menjadikan komunikasi itu lebih efektif dan efisien, bahkan cenderung lebih merespon satu sama lain.

Lanjutnya, hubungan komunikasi TNI dan Polri di Kabupaten Kediri sangat dekat sekali, bahkan tidak ada sama sekali tembok pemisah atau jurang pemisah keduanya. Kodim Kediri dan Polres Kediri selalu berdampingan dalam setiap kegiatan sosial yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, seperti penanggulangan bencana alam maupun bakti sosial.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.