TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN,
Untuk menanggulangi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), Kamis malam (02/03/2017) pukul 19.30 WIB, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP MELLYSA AMALIA, S.H., S.I.K. ini punya terobosan baru yaitu Jagongan (cangkrukan) dengan warga dalam sosialisasi kegiatan Operasi Simpatik Semeru 2017.

Dalam kesempatan tersebut Polisi memberikan himbauan-himbauan langsung menyentuh sektor terdepan warga yakni RT maupun RW dengan mendatangi pos-pos keamanan. Hingga warga benar-benar merasakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat. Masyarakat akan lebih paham dan sadar akan pentingnya tertib Berlalu Lintas dan menjadikan Keselamatan sebagai suatu Kebutuhan.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan pada penggendara dijalan baik roda dua maupun roda empat, dalam giat sosialisasi tersebut mengangkat tema yakni, “Ronda Kamseltibcar Lantas,” dimana AKP Mellysa menggelar Jagongan Kamseltibcar Lantas di Pos Kampling Kel. Kolursari Kec Bangil Kab. Pasuruan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Tokoh Pemuda ini dimulai dengan sambutan Kasat Lantas dan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang Operasi Simpatik Semeru 2017. Disampaikan oleh AKP Mellysa bahwa angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Pasuruan ini cukup tinggi.

“Mari dengan acara ini, saya berharap kepada warga sekitar untuk menyampaikan kepada warga yang lain agar selalu tertib Berlalu Lintas,” kata AKP Mellysa. “Semoga bermanfaat dan paham, karena banyak warga yang mengajukan pertanyaan, dengan dijawab langsung oleh Kasat Lantas pastinya warga pun makin bertambah kesadarannya dalam Berlalu Lintas,” pungkasnya.  (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.