Pasuruan | tribunus-antara.com,  Dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat Polri tetap menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat sebagai penegak hukum yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Demikian juga yang ditunjukan dua orang Polisi dari Polsek Nguling ini Rabu 29/03 saat melakukan tugas Patroli di wilayah hukumnya desa Watu Prapat Kecamatan Nguling Pasuruan.

Brigadir Jhohan dan Brigadir Eka Agung langsung mendekati seorang warga yang mengalami gangguan jiwa tersebut. Tidak dengan kekerasan atau memaksa, Polisi ini malah mengajak berkomunikasi.  Dan Pendekatan Brigadir Johan rupanya cukup efektif sehingga orang gila ini sesaat tidak ngamuk-ngamuk lagi.

"Orang gila itu sering ngmuk-ngamuk," kata salah seorang warga.  Tapi sama pak Pulisi ituu lalu seperti nurut malah kok bisa diajak mong-omongan (berkomunikasi: red) ," lanjut Sarif warga desa  setempat. Biar nanti kalau ada apa-apa, kami panggil pak Polsek saja nanti (Brigadir Johan dan Brigadir Agung) lanjut Arif  (j)


Posting Komentar