Pasuruan | Tribunus-Antara.com,  Do'a bersama dan Peresmian Musollah Al-Qodiri desa Ranu Klindungan kec.Grati kab Pasuruan dilakukan oleh Bupati Pasuruan Drs.H.M IRSYAD YUSUF.  Acara dihadiri juga ketua Kemenag kab Pasuruan,  Ketua DPRD Kab.Pasuruan Sudiono Fauzan  yang akrab disapa dengan Mas DION.

Kades Ranu Klindungan M. NIZAR dalam sambutanya menerangkan bahwa sejak awal berdirinya Musollah Al-Qodiri ini merupakan tanah milik warga Ranu yang telah d beli oleh Bpk Nurkotif," kata Kades.  Kemudian di wakofkan untuk dijadikan musollah agar dipergunakan untuk menjalankan ibadah mengingat daerah sekitar butuh mushola.

Kades menambahkan juga setelah dibentuk tim pabitya pembangunan, dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan pembangunan Mushola.adalah sebesar 200 juta rupiah.

"Alhamdulillah Bapak Bupati kita  memberikan tali Asih sebesar Rp.10 juta rupiah  dan pembangunan Mushola akhirnya selesei sesuai apa yang diharapkan masyarakat." tambah Kades Nizar

Kepala Kemenag dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dan bersyukur dengan diresmikannya Mushola di Desa Ranu Klindungan ini, Kepala Kemenag berharap semoga semuanya ini menjadikan Pasuruan wilayah timur yang maslahat.

Bupati  Isyad Yusuf atau Gus Irsyad menyampaikan kepada hadirin dengan diresmikannya Mushola ini  Gus Irsyad Yakin. bahwa wilayah timur dkabupaten Pasuruan ini khususnya Grati dan Nguling tahun ke depannya akan jadi titik sentral pembangunan pemerintahan kabuoaten Pasuruan.  Gus Irsyad juga sudah mulai menyusun program perencanaan pembangunan  di wilayah Timur ini untuk semakin maju dan berkembang.  (joko wijanarko


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.