Pasuruan | tribunus-antara.com,  Pelayanan pengobatan gratis dilaksanakan di desa Sumberanyar kecamatan Nguling Kabupaten pasuruan Kamis 16/03 pagi. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah istri Wakil Bupati Pasuruan Indah Mulyaningsih, Istri Wabup ini ikut mengawasi jalannya pengobatan gratis yang bekerja sama dengan PGN-LK ESQ.

Kegiatan berupa layanan pengobatan gratis ini meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, colesterol, hypertensi dan nyeri-nyeri serta keluhan pnyakit lainnya. Melibatkan dua orang dokter dan dua apoteker, acara yang dimulai pukul 10.00 hingga sore hari pukul 15.00 WIB dn dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah-rumah warga bagi yang tidak mampu datang ke Balai desa Sumber Anyar.

"Pengobatan Gratis ini amat dibutuh oleh warga," terang Indah Mulyaningsih, istri Wakil Bupati Pasuruan Riang Kulup Prayuda kepada tribunus-antara.com. Warga yng yng dtang cukup banyak, Indah melanjtkan. Kira-kira ada seratus orang warga yang datang berobat. Dan, kami akan melanjutkan pengoobatan gratis ini dengan mendatangi rumah warga yang tidak mampu ke balai desa ini, entah tidak punya ongkos atau memang kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk datang ke Kantor balai desa ini," kata istri Wabup.Indah Mulyaningsih.

reporter : joko wijanarko
editor    :  nugroho tatag yuwono


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.