Pasuruan | tribunus-antara.com,  Ciptakan situasi yang tertib dan aman, patroli Backbone Polsek Gadingrejo yang diawaki oleh Aiptu SUWIGNYO dan Brigadir YERY  Jumat  31 Maret 2017 21.30 Wib melakukan patroli seputara n wilayah hukum Polsek Gading untuk memastikan wilayahnya dalam kondisi yang aman. Di mulai dari pantura Gading hingga ke pelosok jalanan perkampungan.

Saat dalam patroli unit Back berhenti kala mengetahui ada warga siskamling, petugas kemudian nimbrung sekaligus ikut cangkruan dengan warga Kel. Karanganyar. Komunikasi berjalan lancar sambil menanyakan kabar, warga pun menyahut kondisi kelurahan Karanganyar malam itu aman. Aiptu Suwigyo  memberi motifasi agar terus melaksanakan dan meningkatkan ronda malam untuk mencegah terjadinya tidak pidana pencurian dan tindak pidana lainnya. .

Kehadiran Polisi di wilayahnya membuat warga semakin giat dalam menjaga keamanan kampungnya. Setidaknya hal itu dirasakan oleh Kamto salah seorang penjual warung. Kehadiran aparat penegak hukum di warungnyya membuat dirinya merasa aman. Setidaknya kalau ada orang mau berbuat jahat, mereka akan mikir dua kali. (t)

Posting Komentar