Pasuruan | tribunus-antara.com, Keamanan dan Ketertiban yang yang kondusif di wilayah hukumnya merupakan dambaan setiap anggota Polri di manapun di wilayah Indonesia, tak terkecuali Polsek Grati. Senin 27/03 Anggggo Polsek Grati Bripka Pnajie K,SH melaksanakan tugasnya yaitu Pratoli. Pratoli kali ini ke Jalur-jalur Pantura.

Patroli jalur Pantura dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal jalanan (street Crime) serta membatasi ruang gerak pelaku kriminal. Dengan demikian akan terwujud situasi nyaman, aman kepada para pengguna jalan, dan warga masyarakat.

Selaain jalur Pantura dalam patroli tersebut  BRIPKA PANJIE K, SH juga sesekali menyambangi objek vital SPBU dan Perbankan di wilayah hukum Polsek garti guna memantau kondisi dan situasi di masing masing tempat tersebut.  Walau cuaca hujan saat itu di wilayah grati yang terjadi mulai pukul 18.00 wib,   Anggota Polsek Grati ini selanjutnya patroli ke daerah rawan banjir dan berkomunikasi dengan petugas BPBD Kab. Meningat Sungai Magersari ketinggian debit air cukup tingi. Sebagian perkampungan di desa kedawung Kulon kec.Grati sudah terendam air banjir setinggi 30 cm.

Anggota Patroli polsek grati tetap berkoordinasi dengan pihak BPBD terkait apabila ada warga yang membutuhkan evakuasi anggota polsek grati siap membantu evakuasi warga. Situasi wilayah Grati sampai saat ini aman, terkendali, kondusif, semua  berkat doa dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat di wilayahnya.  (J)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.