Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka mencipkatan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Grati pada hari Minggu tanggal 2d Maret 2017 pukul 02.00 wib Anggota Polsek Grati di pimpin KA SPKT AIPTU AINUR ROFIQ, SH melaksanakan patroli pada jalur pantura.

Patroli dilaksanakan dg maksud dan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana jalanan,  serta untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di samping itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengendara dan pengguna jalan raya

Patroli dilaksanakan di seputar jalan Raya pantura tersebut juga bertujuan agar aktivitas warga yg melintas di wilayah Grati dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan. Dalam giat patroli  tersebut,  AIPTU AINUR ROFIQ, SH juga sesekali menyambangi objek vital SPBU AKR guna memantau kondisi keamanan di SPBU tersebut.

Selanjutnya, menyikapi cuaca hujan yang turun di wilayah Grati yang terjadi mulai pukul 18.00 wib sampai dengan sekarang.  Aiptu AINUR ROFIQ selanjutnya patroli ke daerah rawan banjir dan dialogis dg petugas BPBD Kab. Pasuruan yg stand by di jembatan Magersari untuk memantau ketinggian air sungai, saat ini ketinggian air sungai masih normal di 210 cm dan umum nya Situasi wilayah Grati sampai saat ini aman dan kondusif, semua karena berkat doa dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat wilayah Grati.

Posting Komentar