Pasuruan | tribunus-antara.com, Kepala Unit Binmas Polsek Keboncandi Bripka Halim dan Bripka Dian menyambangi TPQ Al Hidayah desa Ranggeh kecamatan Gondang. Tujuan kedatangan dua Bhintara Polsek ini adalah selain bersilahturahmi juga untuk menyampaikan seruan Kapoltresta Pasuruan dalam Maklummatnya beberapa waktu lalu.

"Kabar mengenai Penculikan anak itu Bohong alias Hoax," terang Kanit Binmas Khalim kepada Ibu pembimbing TPQ Al Hidayah bersama puluhan anak yang belajar mengaji di TPQ sore itu. Kanit juga memberikan selebaran Maklumat kepada pengasuh dan beberapa wali santri yang ada di TPQ. Dibantu Bripka Dian menjelaskan isi dari poin-poin isi Maklumat KapolrestaPasuruan AKBP.Rizal Martomo, SIK.MH

Kedua Bintara Polsek Keboncandi ini juga memohon ibu pengasuh dan pembimbing TPQ memotifasi anak-anak untuk panik dan dicekam ketakutan mengenai issu penculikan anak. Karena traumma mereka bisa mengakibatkan mental yang buruk dikemudian hari. Kanit Khalim memberikan nomor Polisi yang bisa dihubungi apabila nanti ada informasi yang diterima, " Biar tidak salah,Ibu-Ibu harus cros cek informasi tersebut kepada Kepolsian," ujar Bripka Khalim dan Dian menutup pertemuannya. (t)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.