Pasuruan | tribunus-antara.com,  Penemuan sesosok mayat mengemparkan warga dusun Karang Panas Desa Gerongan Kecamatan Kraton Selasa 14/03 sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat tersebut dilihat pertama kali oleh seorang nelayan desa setempat yang tengah mencari ikan. M.Saat (35) kaget saat jala ikan miliknya itu tersangkut jenaazah seorang laki-laki. M.Saat lalu berteriak memanggil teman-temannya.

“Saya kira ikan besar, pak" kata M.Saat menjelaskan. Saya tarik kok berat. Setelah dekat Astaghfirulloh, ada mayat yang nyangkut  jaring saya. Lalu saya manggil teman-teman dan membawa ke daratan. "Setelah itu pihak perngkat desa menghubungi Polisi." terang Nanang

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan membiru, memakai kaos warna putih, menggunakan celana dalam saja, dan di pergelangan tanganya terdapat kunci-kunci rumah yang melingkar di pergelangnnya. Tidak ada tanda pengenal," tutur Bribka Laswanto (Kasi lidik Pol Airut Polres Pasuruan) mengatakan pihaknya masih mencari identitas korban dan masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

"Untuk warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa menghubungi Polsek atau Polresta Pasuruan untuk mengecek ciri-ciri yang ada pada korban." kata AKP.Masroni Kapolsek Kraton. Adapun ciri-cirinya adalah, Laki-laki,usia sekitar 40 th, rambut ikal, tinggi badan sekitar 160 cm, ada lebam hitam dibagian kepala. (kadir)

Posting Komentar