GRESIK | www.tribunus-antara.com, Peringatan Ke-3 ulang tahun  RS. Fathma Medika Manyar-Gresik dan Menyongsong Harlah Ashor Ke-83 Tahun telah menghibur ribuan warga masyarakat dengan mengundang dan mempersembahkan acara Pengajian Akbar Can Nun dan Kiai Kanjeng (Nama Gamelan) bertempat di Lapangan Terbuka Desa Bungah Kec. Bungah-Gresik, Sabtu (11/03) pukul 20.00 s/d 00.30 WIB.

Pada giat Harlah dan hari jadi Ke-3 Tahun RS.  Fahtma Medika Manyar-Gresik ini dengan agenda utamanya diantaranya adalah acara Sunatan Massal dan pemberian bingkisan oleh Direktur Rumah Sakit Dr. Asluchul Alif Maslichan dilaksanakan bertempat di Aula Firdaus RS. Fahtma Medika yang telah menghadirkan 140 anak dari Warga Desa SeKec. Manyar, yang dilaksanakan beberapa Minggu yang lalu tepatnya pada hari Minggu (26/02) pukul 07.00 s/d 11.45 WIB.

Dan untuk menyempurnakan Harlah tersebut tak tanggung-tanggung telah mengadakan acara Pengajian Akbar Can Nun dan Kiai Kanjeng serta mengundang Bupati Gresik Ir. H. Sambari Halim Radianto ST., Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto SH., Penceramah agama KH. Saiful Arief dan jajaran tamu undangan yang lainnya.

Pada acara Pengajian Akbar ini diawal acaranya telah dibuka rangkaian kegiatannya dengan Bacaan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an dan Sholawat Nabi serta dilanjutkan Sambutan Bupati Gresik yang intinya mengucapkan terima kasih atas undangan Muspida Pemkab. Gresik dan mengharap untuk rumah sakit yang baru berusia 3 tahun ini semakin berkembang dalam pelayanannya kepada masyarakat sekitar.

Acara inti pengajian akbar oleh KH. Ainun Najid yang lebih populernya dikenal dengan sebutan Cak Nun ini pada intinya adalah menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan buat kita semua umat Allah SWT, berharap rumah sakit yang baru berdiri 3 tahun ini menjadi pelayan masyarakat dengan niatan ibadah sehingga semua tenaga ahli kesehatan ini bisa bekerja dengan tulus iklas seperti layaknya orang ibadah seperti biasanya dan dilanjutkan tanya jawab. Pukul 00.30 WIB acara diakhiri dengan do’a dan penutup serta penyampaian terima kasih atas kehadiran jamaah pengajian akbar tersebut.

Turut serta menghadiri Forpimda Gresik, Muspika Bungah, Tokoh Agama wilayah Kec. Bungah dan sekitarnya, Para jamaah tablik akbar dan warga masyarakat wilayah Kec. Bungah dan sekitarnya kurang lebih 2.500 jamaah serta Tim jajaran keamanan dari Koramil, Polsek, GP. Ashor dan Banser Wilayah Kec. Bungah.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.