Kediri | tribunus-antara.com, Peresmian Masjid baitur Rochim yang berada di dusun Oro-Oro Ombo Desa Karang tengah Kecamatan kandangan kabupaten Kediri Minggu 26/03 berlangsung semarak dan meriah. Ratusan warga desa memadati dan turut memeriahkan acara peresmian tersebut. Acara yang awaali dengan pertunjukan oleh 4 grup Marching Band, pencak silat dan acara Gebyar seni tersebut kemudian dilanjutkan pengajian pukul 16.00 WIB

Tauziyah Oleh KH.Rasyaddari Lamongan memberikan pencerahan terutama kepada anak-anak agar berbakti keada orang tua, menambah keimananan. Karena generasi muda Islam harus memakmurkan masjid. Ujung tombak kekuatan ajaran Islam adalah ramainya Masjid dipadati oleh kaum muda.

Sementara itu Kepala desa Karang Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa, Masjid Baitur Rochim yang direhab sejak bulan April Tahun 2016 anggaran swadaya masyarakat sekitar, para donatur dan amal jariyah umat Islam. Total anggaran yang dipergunakan untuk menyeleseikan pembangunan Masjid sekitar 450 juta. "Dan Alhamdulillah atas ridlo dari Alloh SWT, Kami warga desa Karang Tengah memiliki Masjid Baitur Rochim ini," kata Kepala Desa Karang Tengah, Sukarmanto.

"Terima Kasih kepada para donatur, dan Bapak Yoni yang menngarsiteki berdirinya Maasjid di Karang Tengah ini," tambah Kades. Amal ibadah bapak-Bapak semuanya pasti mendapat balasan yang lebih dari Alloh SWT.

Pengamanan acara selain dari unsur TNI Dan Kepolisian turut serta 6 orang personil dari Banser Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Acara berlangsung aman dan lancar hingga pukul 17.00 WIB


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.