Pasuruan | tribunus-antara.com, Kanit Binmas Bripka Khalim Senin 27/03 dan Aiptu Mulyanto bersilahturahmmi ke SMA negeri 1 Gondang Wetan. Tujuan kedatangan adalah untuk menyampaikan informasi bahwa Polri membuka penerimaan anggota baru Polri tahun 2017

Setelah bertamu dan berbincang-bincang dengan pserta didik di sekolah tersebut, Kanit Binmas Khalim dan Aiptu Mulyanto menempelkan brosur mengenai persyaraatan menjadi anggota Polri sambil menempelkan brosur tentang pendaftaran polri serta memberikan kabar gembira untuk adik-adik yang sudah lama menunggu kepastian info mengenai kapan Pembukaan Pendaftaran anggota Polri di tahun 2017.

"Kini telah di buka pada bulan Maret tgl 15  sampai dengan tangal 15 april 2017 untuk pendaftaran di buka bersama sama untuk Tamtama, Brigadir & Akpol,"  pesan Aiptu Mulyanto dan Bripka Khalim memberikan. Silahkan adik adik yang mempunyai cita2 ingin menjadi anggota Polri di persiapkan kelengkapan seperti kesehatan dan adminitrasi untuk pendaftaran Polri.untuk wilayah hukum kec Gondang Wetan pendarftaran di Polres Pasuruan kota.selama kegiatan berjalan lancar. (T)

Posting Komentar